Saat ini, usia kehamilan aktris Tiongkok Angelababy adalah 8 bulan. Baru-baru ini, ia mengungkapkan perasaannya yang ‘cemas dan tidak siap’ menghadapi kelahiran anak pertamanya.

Angelababy membagikan sebuah postingan di Weibo. “Akhir-akhir ini saya tidak bekerja, terlalu bebas bahkan saya tidak terbiasa, jadi saya menggunakan waktu luang ini untuk menulisk kepada kalian,” tulisnya.

“Jujur, saya belum siap menjadi seorang ibu. Saya masih merasa sangat muda, segalanya berjalan terlalu cepat. Tetapi perasaan tidak siap ini selalu mendatangkan berkat, orang-orang baik di sekitar yang membuat perjalanan hidupku lebih mudah. Saya bahagia walaupun tidak siap.”

Banner Asian Grup 2

angelababy-hurry-up-brother-scene
Angelababy (ketiga dari kiri) dan tim ‘Hurry Up Brother’ saat kedatangan tamu Fan Bingbing, dan Han Geng (ketiga dan kedua dari kanan).

Angelababy juga mengekspresikan rasa terima kasihnya untuk kru dan tim variety show Tiongkok, “Hurry Up, Brother” – diadaptasi dari “Running Man” Korea – yang memberi perhatian ekstra padanya saat syuting.

Dalam persiapannya menjadi seorang ibu, aktris film “See You Tomorrow” ini juga menyebutkan dirinya telah siap menjadi ibu rumah tangga, tapi berakhir menakuti suaminya (Huang Xiaoming), ketika ia memasak untuk pertama kalinya. “Mungkin Mr. Huang harus menurunkan harapannya tentangku dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan masak memasak,” ucapnya. Last but not least, aktris 27 tahun ini juga berterima kasih kepada semua fans nya.

Angelababy masih belum menentukan akan melahirkan secara normal atau operasi Caesar. Yang pasti, bulan depan, Xiaoming akan berada di Hong Kong untuk menemaninya.

 

 

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply