Anita Yuen Bantah Berselisih Dengan Stephen Chow

Aktris Hong Kong Anita Yuen baru-baru ini membantah rumor lama, yang mengklaim bahwa dia dan sutradara Tiongkok, Stephen Chow berselisih sejak mereka bekerja sama dalam film “From Beijing with Love” tahun 1994.
Aktris berusia 46 tahun itu mengatakan bahwa bertentangan dengan rumor tersebut, bisa bekerja sama dengan Stephen adalah pengalaman yang menyenangkan baginya. Untuk membuktikan maksudnya tersebut, Anita mengungkapkan sebuah adegan yang terjadi saat syuting berlangsung. Karena pada saat ini adalah hari ulang tahun sang sutradara, Anita dengan bercanda memintanya untuk mentraktir makan semua orang untuk merayakan hari tersebut. Setelah itu, Stepen benar-benar melakukan apa yang dia katakan.
[see_also number=3]
“Jika kami tidak bahagia saat bekerja sama, ini pasti tidak akan terjadi!” Kata aktris tersebut. Dia menambahkan, “aku tidak ingat apakah aku sudah menyinggung perasaannya, tapi aku tidak berani! Kadang mungkin aku bersikap bodoh, tapi aku tidak akan pernah bisa mengucapkan kata-kata yang tanpa berpikir itu.”
Anita lebih jauh mengatakan bahwa ia tidak mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama lagi dengannya setelah itu, karena dia syuting drama “Who’s the Woman, Who the Man” pada saat itu.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *