Aktris Hong Kong Anjaylia Chan baru-baru ini melahirkan anak perempuan pertamanya.

Aktris “My Ages Apart” membagikan kabar baik itu di Instagram dengan foto bayinya, dan menulis, “Halo dunia! Halo semuanya! Saya Hosanna, senang bertemu kalian!”

“Terima kasih atas restu dan perhatian semua orang, aku lahir dengan sehat dan baik. Aku masih sedikit malu dan malu, jadi tolong luangkan waktu sementara agar aku dapat mengenali dunia besar yang penuh dengan keajaiban ini.”

Anjaylia juga menyatakan bahwa dia dan suaminya saat ini fokus untuk merawat bayi mereka yang baru lahir, dan meminta maaf karena tidak dapat menanggapi pertanyaan.

Hosanna adalah anak pertama bagi Anjaylia, yang menikahi kekasihnya, pria non-selebriti, Epaphras Wong pada akhir tahun 2017.

Lihat postingan ini di Instagram

Hello world ! Hello everyone 👋🏻! This is Hosanna meeting you all! Thanks for everyone’s blessings and care that I am all healthy and doing good. I’m still a little bit shy and bashful, so please spare me some space while I take steps to explore this big big world full of wonders and greatness👶🏻. . As a demanding newborn, Anjay and Epa are very busy at the moment taking care of me. Please forgive them if they haven’t got time to reply your msgs. We truly appreciate all your love and blessings. May God be with you ! ❤

Sebuah kiriman dibagikan oleh 陳嘉寳Anjaylia chan (@anjaylia) pada

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply