Selamat! Aktris drama “Blue Veins”, Anjaylia Chan dan Epaphras Wong, instruktur ski air yang datang dari keluarga berada, menikah dengan tradisi Cheung Chau pada hari Minggu (26/11). Mereka merayakan pernikahan dengan keluarga, teman dan tetangga.

Terlepas dari kekayaan Epaphras, Anjaylia memakai gaun pernikahan yang sederhana. Ia tidak memakai perhiasan emas dalam jumlah banyak, hanya kalung emas dengan liontin babi, dan empat gelang emas di kedua tangan. Di sisi lain, Epaphras hanya memakai cincin emas.

Malam harinya, mereka menggelar resepsi pernikahan di Hotel InterContinental Hong Kong. Beberapa aktris yang terlihat menghadiri adalah Grace Chan (Blue Veins), Jeannie Chan (Never Dance Alone) dan Evelyn Choi – ketiganya termasuk bridesmaid.

Bridesmaids

[Baca juga : Anjaylia Chan Kesal Dirumorkan Menikah Demi Uang]

Ditanya rencana tentang pernikahan, Anjaylia menjawab, “Jadwal kerjaku penuh hingga bulan Januari tahun depan, jadi kami harus menunda bulan madu.” Apa kalian berencana punya anak? “Tidak ada tekanan dari orang tua, biarkan semuanya berjalan alami,” ucap Epaphras.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply