Pada 5 Agustus kemarin, WINNER berinteraksi dengan para penggemar mereka melalui siaran langsung di aplikasi Naver ‘V-Live’ dengan judul ‘WINNER OUR TWENTY FOR MIDSUMMER NIGHT LIVE’.

Memulai siaran langsung malam hari itu, WINNER menjelaskan jika dalam comeback kali ini mereka merilis dua lagu utama yang berjudul ‘Love Me Love Me’ dan ‘Island’. Kang Seung Yoon berkata, “Ketika seseorang menyatakan cintanya, suatu hal yang biasa untuk mengatakan ‘Saya mencintaimu’. Tapi menerima rasa cinta juga merupakan sesuatu yang membahagiakan dan karena itu kami membuat lagu ‘Love Me Love Me’. Ini lagu yang menyegarkan dan keren.” Kim Jin Woo lalu ikut menjelaskan mengenai alasan kenapa mereka merilis lagu yang berjudul ‘Island’, ia berkata, “Dengan menggunakan kata pulau yang terkenal, kami ingin mengungkapkan perasaan romantis diantara pasangan. Kami harap semua orang dapat menikmati musiknya sambil fokus terhadap liriknya juga.”

Setelah itu seperti yang dilansir dari Allkpop, mereka ditanyai mengenai lagu mana yang lebih mereka sukai diantara dua lagu tersebut. Mereka lalu mengungkapkan jika tidak yakin lagu mana yang harusnya menjadi lagu di nomor pertama atau yang kedua. Song Min Ho mengatakan, “Ibu saya mendengarkan kedua lagu tersebut saat kami berdua sedang makan bersama. Ia ikun bersenandung saat mendengarkan ‘Island’ dan berkata, ‘Nak. saya sangat suka dengan lagu ini’.” Sedangkan Kang Seung Yoon mengatakan, “‘Love Me Love Me’ lagu yang mudah dinyanyikan bersama dan orang – orang bisa menikmatinya bersama – sama sampai akhir. Saya lebih suka ‘Love Me Love Me’.”

WINNER juga membicarakan mengenai kejadian dibelakang layar yang terjadi ketika mereka melakukan syuting video klip. Kang Seung Yoon berkata, “WINNER dikenal sering membawa hujan kemana pun mereka pergi. Setiap kali kami melakukan syuting, pasti selalu hujan dan kali ini pun tidak berbeda ketika kami melakukan syuting di Hawaii.” Lee Seung Hoon menambahkan, “Laporan cuacanya mengatakan jika tidak akan turun hujan tapi ternyata disana hujan lalu berhenti dan lalu hujan lagi. Ini sering terjadi terutama jika saya yang sedang syuting.”

Terakhir, dalam siaran langsung ini, WINNER pun menyanyikan dua lagu terbaru mereka sambil diiringi lantunan gitar dari Kang Seung Yoon yang membuat para penggemar terkagum – kagum. Setelah itu banyak yang meminta mereka merilis versi akustiknya dimana Kang Seung Yoon dengan bercanda meminta hal tersebut dengan berkomentar di akun Instagram Yang Hyun Suk.

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT WINNER

Banner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By EV

Leave a Reply