Anthony Wong Ditelantarkan Ayahnya Saat Usia 4 tahun

Reuni Aktor Hong Kong, Anthony Wong, dengan saudara-saudara tirinya di Australia mendominasi berita utama saat dilaporkan pada bulan Maret. Pria berusia 56 tahun itu pergi mencari ayahnya, seorang mantan pejabat pemerintah Hong Kong, tetapi diberitahu bahwa ayahnya telah meninggal dan tidak pernah sekalipun menyebutkan dia dan ibunya ketika dia masih hidup.
Kemarin, media berita Hong Kong melaporkan bahwa aktor itu ditinggalkan oleh ayahnya ketika dia berusia 4 tahun. Kepergiannya menyebabkan ibu Anthony tenggelam dalam depresi, dan dia memberi makan bubuk deterjen kepada Anthony dalam upaya bunuh diri bersama-sama.
[see_also number=3]
Menurut laporan, ibu Anthony menyesali keputusannya ketika dia mulai mengeluarkan busa di mulutnya, dan bergegas membawanya ke rumah sakit untuk mencari perawatan. Ketika Anthony berusia 12 tahun, ibunya didiagnosis dengan Pelebaran Vaskular Paru-Paru, kondisi medis di mana arteri pulmonal ditemukan lebih lebar dari biasanya, dan harus menjalani operasi. Pada saat itu, aktor itu tinggal di sekolah asrama, dan berdoa untuk kesejahteraan ibunya setiap malam.
Seperti remaja pemberontak lainnya, Anthony kabarnya sering bertengkar dengan ibunya dan bahkan meninggalkan rumah, menyebabkan ibunya muntah darah dalam kemarahan. Karena ibunya saat ini menderita demensia dan tidak bisa lagi bercakap-cakap dengannya, Anthony menyesali perilaku pemberontakannya, dan mengatakan kepada media bahwa dia berharap dia bisa berbicara dengannya lebih lanjut sebelum dia jatuh sakit.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *