Anthony Wong Minta Maaf Pada Jackie Chan Atas Kontroversi Film

Aktor Hong Kong Anthony Wong telah melangkah untuk mengklarifikasi bahwa dia tidak memiliki maksud buruk kepada sesama aktor Jackie Chan melalui komentarnya baru-baru ini di Hong Kong Film Awards yang diadakan pada 15 April lalu.
Aktor berusia 56 tahun itu menulis postingan permintaan maaf panjang untuk Jackie melalui akun Facebook, dan memarahi media karena memutar kata-katanya. Kontroversi pertama dimulai ketika Anthony mengatakan bahwa “masih akan ada film Hong Kong yang dibuat setiap tahun”, sambil menyajikan penghargaan untuk skenario terbaik.
[see_also number=3]
Komentar ini dianggap sebagai cara tidak langsung membantah komentar Jackie sebelumnya selama Konferensi Konsultatif Politik Rakyat China (CPPCC) yang dihadirinya, ketika ia mengatakan bahwa hanya film-film Tiongkok yang tersisa karena “film Hong Kong juga film Tiongkok”.
Dalam posting Facebook-nya, Anthony menyatakan bahwa dia bukan seseorang yang “tidak menghormati senior selama upacara serius seperti Penghargaan Film Hong Kong”, dan mengungkapkan bahwa skrip pidatonya diberi lampu hijau oleh manajer acara sebelum pertunjukan dimulai.
Dia kemudian berbicara kepada Jackie dan menulis, “aku tidak bermaksud untuk menyakiti dan membuat kontroversi dengan kata-kataku, tetapi itu tetap di luar konteks. Aku dengan tulus meminta maaf karena berprilaku tidak menghargai.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *