Aktor Hong Kong Anthony Wong baru-baru ini mengakui bahwa ia memiliki seorang anak simpanan yang berusia 20 tahun, setelah ibu anak itu menyampaikan berita itu kepada pers.
Diidentifikasi bernama Joyce dalam laporan, ia mengungkapkan bahwa ia adalah ibu dari anak laki-laki, yang bernama William yang lahir pada Oktober 1998 dari hubungannya dengan Anthony Wong. Keduanya saat ini tinggal di Inggris bersama-sama.
Ia menceritakan bahwa Anthony mengirim uang setiap bulan untuk membantu tagihan dan biaya hidup, dan ia juga telah mengirim William ke Hong Kong, sehingga ia dapat bertemu dengan kerabatnya. Namun, ia memilih untuk mengungkapkan seluruh fakta ini karena ia ingin “mengekspos perilaku palsunya”, dimana ia merasa bahwa Anthony “tidak memiliki integritas karena tidak berani mengakui putranya sendiri”.

Pada 28 Juni), pria 56 tahun itu memposting pernyataan secara online, mengakui keberadaan anak simpanannya itu. Dia menulis bahwa jika dia ditanya tentang masalah ini, dia tidak akan menyangkalnya. Anthony juga mengungkapkan bahwa dia tetap berhubungan dengan William, dan dia juga telah membawa William untuk menemui nenek dan saudara tirinya.
Karena Anthony juga merupakan anak simpanan, ia telah dihujani kritik karena keengganannya untuk mengakui anaknya sendiri. Namun, ketika ditanya apakah dia mengikuti jejak ayahnya, aktor itu menjawab, “tidak, itu justru menjadi alasan mengapa aku ingin mengakuinya.”
Anthony menikahi istrinya, Ng Wai Jing, pada tahun 1996, meskipun mereka mulai hidup terpisah satu sama lain tak lama setelahnya. Pasangan itu memiliki dua putra bersama.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply