Aktris Anushka Sharma mengatakan bahwa saat ia masih kecil, ia pernah merasa seperti seorang pengumpul sampah karena kebiasaannya yang suka mengumpulkan pembungkus makanan. Anushka membicarakan tentang hobi masa kecilnya saat ia menjadi bagian dari program TV ‘Yaar Mera Superstar’ bersama dengan Diljit Dosanjh untuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul ‘Phillauri’.

Saat pembawa acara tersebut yaitu Sangeeta memberitahu Anushka bahwa ia pernah mendengar jika saat Anushka masih kecil suka mengumpulkan pembungkus cokelat, Anushka mengatakan, “Ibuku sering memukulku karena hal ini. Jadi, apa yang sering aku lakukan adalah saat setiap aku pulang dari sekolah, sekolahku sangat dekat dari rumah karena kami tinggal di daerah perumahan tentara, jadi saat berjalan pulang, dimanapun aku menemukan pembungkus makanan di jalanan, aku akan memungutnya dan bahkan pembungkus dari cokelat yang kami makan… Aku akan mengumpulkan pembungkus makanan dari jalanan,” kata Anushka. “Aku sering berpikir bahwa aku adalah seorang pengumpul sampah.”

[Baca juga: Film ‘Phillauri’ Milik Anushka Sharma Akan Dirilis Pada 31 Maret 2017]

Sang aktris mengatakan, “Aku mengumpulkannya sangat banyak, aku akan memasukkan mereka ke dalam kotak sepatu dan aku akan menaruh mereka dibawah lemariku. Suatu hari, ibuku membuka lemariku dan melihat ada banyak semut, dan kemudian ia marah dan berteriak sambil mengatakan, ‘Apakah kau sudah kehilangan akal? Siapa yang menyimpan benda-benda seperti ini?’ Aku pun memberitahunya dengan serius, ‘Ibu, itu adalah koleksiku’ dan ia menjawabku dengan, ‘koleksi macam apa ini?’ Aku dulu suka mengumpulkan perangko, uang koin. Aku suka mengumpulkan perangko yang bagus, uang koin, dan juga pembungkus makanan. Itu semua adalah hobiku.”

(RN)

Load More Related Articles
Load More By RN

Leave a Reply