AOA baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan foto dan wawancara dengan Marie Claire di mana mereka melihat kembali waktu kebersamaan mereka dan berbagi momen paling membahagiakan.
Mereka akan merayakan ulang tahun keenam pada bulan Juli. Ketika ditanya bagaimana perasaan mereka tentang memasuki tahun ketujuh sebagai sebuah grup, mereka semua berbagi bahwa mereka tidak dapat mempercayai diri mereka sudah bersama begitu lama. Hyejeong berkata, “Kemarin, aku menemukan laptop tua yang memiliki banyak video lama kami di dalamnya, dan ada banyak klip lucu kami. Menonton semua video tersebut, yang sudah ada sejak kami menjadi trainee, membuatku berpikir, ‘Kami telah bekerja sangat keras.’” Mina menambahkan, “Tidak memiliki pekerjaan membuat kami merasa gugup, jadi kami lebih memilih untuk benar-benar sibuk. Meskipun itu bisa melelahkan, kami hanya melakukan yang terbaik.”

Bersama dalam waktu lama, AOA pasti telah berbagi banyak momen bahagia. Mereka diminta untuk mengambil momen paling bahagia dan Mina menjawab, “aku teringat waktu kami tinggal di asrama. Kami biasa membuat makanan untuk kami semua untuk berbagi,” sementara Seolhyun berkata, “aku senang ketika mempersiapkan album mendatang kami. Aku merasa lelah secara fisik karena koreografi yang sulit, tetapi aku pikir kami semakin piawai karena pengalaman.” Chanmi berkata, “Aku suka ketika kami semua melakukan perjalanan bersama ke sebuah program, tetapi saat mengingat kembali, itu adalah yang paling menyenangkan yang kami miliki.” AOA comeback pada 28 Mei dengan mini album kelima “Bingle Bangle.”

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply