FNC telah mengumumkan bahwa Mina tidak akan lagi menjadi bagian dari AOA. Pada 13 Mei, agensi AOA itu merilis pernyataan resmi melalui fan cafe resmi grup, yang berbunyi, “Halo. Ini adalah FNC Entertainment. Perusahaan kami baru-baru ini memperbarui kontrak dengan lima personel AOA, Jimin, Yuna, Hyejeong, Seolhyun, dan Chanmi. Kelima personel AOA itu setuju untuk memperbarui kontrak mereka dan mempertahankan tim karena cinta mereka kepada penggemar.”

FNC kemudian menambahkan, “Perusahaan kami telah bekerja dengan AOA dengan rasa saling percaya dan penuh keyakinan, dan kami berencana untuk sepenuhnya mendukung lima personel yang telah memperbaharui kontrak sehingga mereka dapat terus berpromosi secara aktif.”

Mengenai kepergian Mina mereka mengungkapkan,  “Sementara Mina, yang telah bersama kami selama tujuh tahun, telah memutuskan untuk berpisah dengan kami untuk mengikuti mimpinya setelah diskusi panjang dengan perusahaan kami. Untuk menghormati pilihannya, kami telah memutuskan untuk pemutusan kontraknya dan merelakan kepergiannya dari grup. Kami meminta kalian untuk mendukung dan mendorong keputusan sulit Mina.”

Diakhir pernyataan, mereka berkata, “Perusahaan kami berencana untuk mendukung lima personel AOA yang telah memperbarui kontrak dengan perusahaan dalam berbagai cara untuk memastikan bahwa mereka dapat secara konsisten merilis musik dan melanjutkan karier mereka bersama penggemar, sambil membantu mereka mempromosikan diri secara individual dengan mengeluarkan yang terbaik dari setiap personel. Terima kasih.”

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply