Apa Alasan Jung Hae Begitu Berterima Kasih Pada Lee Jong Suk?

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, aktor Jung Hae In mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada rekan mainnya dan teman dekatnya Lee Jong Suk karena membantunya selama drama “While You Were Sleeping.”
Jung Hae In berkata, “Aku selalu berterima kasih kepada Lee Jong Suk. Sebagian besar diriku percaya dan bergantung padanya. Dia memberi aku banyak bantuan.” Dia menyebutkan betapa terkejutnya dia bahwa aktor utama seperti Lee Jong Suk akan menaruh minat dan memberikan nasehat kepada aktor pendukung seperti dirinya.
[see_also number=3]
Jung Hae In menjelaskan, “Ada satu adegan dimana aku harus dicintai dengan Suzy. Aku canggung, jadi Lee Jong Suk menunjukkan apa yang harus aku lakukan agar penonton menyukainya.”
Jung Hae In terus mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Lee Jong Suk, dengan mengatakan, “Aku bersyukur. Itu bisa menjadi metode rahasianya, dan itu bisa menjadi keahlian uniknya sendiri, tapi setiap kali dia memberiku nasehat, aku berterima kasih. Ada banyak orang di lokasi syuting, jadi dia diam-diam memberitahuku tips dan pergi.”
Selama wawancara, Jung Hae In juga mengungkapkan sifat sejati Lee Jong Suk. Jung Hae In berkata, “Dia lebih manis dari perkiraanku. Ketika pertama kali melihatnya, aku pikir dia akan dingin, angkuh, dan kasar, tapi setelah berbicara sebentar dan semakin dekat, dia mulai tiba-tiba bersikap imut. Aku bingung. Namun, setelah beberapa lama, aku merasa nyaman dan terbiasa melakukannya. ”
Dia juga menambahkan, “Dia memiliki imej yang berbeda dengan bagaimana media menggambarkannya. Dia adalah teman yang hangat, dan kita hanya memiliki perbedaan usia satu tahun. Dia lahir pada tahun 1989, dan terlepas dari kenyataan bahwa dia memulai debutnya terlebih dahulu dan memiliki lebih banyak pengalaman, dia memanggilku hyung dan menghormatiku, jadi aku berterima kasih untuk itu. ”
Jung Hae In juga mengaku masih mempertahankan persahabatan dekatnya dengan pemeran “While You Were Sleeping”, terutama Lee Jong Suk dan Shin Jae Ha. Dia berbicara tentang bagaimana mereka bertiga melakukan perjalanan ke Jepang bersama-sama. Dia berbagi, “Kami serius mengobrol sampai pagi. Jae Ha dan aku minum bir sampai jam 3 atau 4 pagi. Jong Suk tidak minum, tapi dia masih mengobrol dengan kami dalam waktu yang lama. ”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *