Setelah membuat comeback pertamanya dalam tiga tahun dengan “No One,” Lee Hi berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara untuk GQ Korea. Lee Hi mengungkapkan kesukaannya untuk lagu-lagu lama, dan berkata, “Seperti lagu-lagu itu, aku mencoba untuk berbicara tetapi aku tidak bisa. Saya terus memikirkan hal-hal dan kemudian membicarakannya nanti. “Dia melanjutkan,” Bagiku, musik memberiku waktu untuk menjadi lebih jujur. Hal-hal yang tidak bisa aku katakan, hal-hal yang tidak bisa aku jalani dalam hidupku sendiri, dan diriku yang sebenarnya diungkapkan dengan jujur ​​melalui musikku.”

Mengenai lagu yang diciptakannya sendiri, “20MIN,” ia mengungkapkan, “Lagu ini ditulis dari pengalaman. Sama seperti bagaimana aku menjadi lebih jujur ​​ketika aku bernyanyi, hal yang sama terjadi ketika aku menulis lagu. Aku hanya bisa menulis tentang hal-hal yang aku alami secara pribadi.”

Lee Hi menyimpulkan, “Jika kamu menganggapku sebagai ‘orang yang besar’ di ‘K-pop Star,’ aku harap kalian sekarang dapat melihat aku tumbuh secara alami lebih matang. Di masa depan, aku ingin melanjutkan ini dengan jujur ​​dan bertanggung jawab melakukan apa yang aku sukai dan dengan giat.”

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply