Pada acara ulang tahun ke-34, Aaron Yan mengatakan bahwa sekarang dia tidak menangis. Namun, ketika fans tetap mendukungnya di masa sulit, dia tidak dapat menahan rasa terharunya.

Berjuang melawan tuduhan perselingkuhan dan kematian neneknya, Aaron sangat berterima kasih atas dukungan fans, teman dan manajernya.

Beberapa bahkan menduga acara ulang tahun akan dibatalkan. Namun, Aaron percaya dengan “Apapun yang terjadi, hidup harus tetap berjalan”. Untuk menghormati neneknya, dia membawakan lagu Tears in Heaven.

Aaron memilih untuk tampil di atas panggung, menghadapi hari-hari dengan senyuman dan tidak sembunyi. Waktu akan berlalu, dan rasa sakit akan disembuhkan.

Berpindah ke bahasan tentang skandalnya beberapa waktu lalu, Aaron menangis dan mengucap syukur dan terima kasih atas dukungan manajernya. “Saya tidak punya nafsu makan selama 2 hari terakhir. Saya tidak menangis. Namun (menangis) setelah melihat manajerku menangis,” ujarnya.

Lulu Huang (kanan) teman sekaligus MC acara Aaron Yan

Ketika menangis dan berterima kasih kepada fans, teman baik-pembawa acara Lulu Huang menghampiri dan memberinya pelukan. Acara ulang tahun sekaligus jumpa fans diadakan dua hari sebelum hari ulang tahun Aaron, yang jatuh pada tanggal 20 November 2018.

Selamat ulang tahun Aaron Yan !
Loading...

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply