Pasangan Ruby Lin dan Wallace Huo selalu terbuka ketika ditanya tentang putri mereka, Huo Xiao Ru, yang dijuluki ‘Little Dolphin’ setelah kelahirannya pada Januari 2017.
Pada 26 April, Ruby hadir dalam acara peluncuran media produk kesehatan, di mana dia membagikan hasil pemeriksaan kesehatan terbarunya. Dia juga memberi pembaruan tentang bagaimana hidup bersama putrinya yang berusia 15 bulan.
Dikenal sebagai seseorang yang sangat sadar akan kesehatannya, Ruby mengungkapkan bahwa dia dan Wallace melakukan pemeriksaan bersama, dan sedikit terkejut ketika diberitahu dokter bahwa dia memiliki tekanan darah rendah, kolesterol tinggi dan detak jantung yang lebih lambat dari biasanya. Dia menekankan, bagaimanapun, bahwa semua angka-angka ini masih dalam kisaran normal, dan itu bukan sesuatu yang perlu dikhawatirkan.

Saat ini dengan berat 48 kilogram, Ruby melanjutkan bahwa dia bahkan lebih ramping selama periode tahun baru, di mana dia turun menjadi 46 kilogram karena dia terlalu sibuk dan tidak makan sebaik biasanya.
Wanita berusia 42 tahun itu tersenyum ketika dia mulai berbicara tentang putrinya, memancarkan bahwa ‘Little Dolphin’ baru saja mulai belajar berjalan, dan senang memindahkan barang-barang di sekitar rumah. Dia juga membiarkan putrinya memiliki kebiasaan aneh ketika dia senang menampar orang. “Kadang-kadang, dia akan menamparku beberapa kali, tapi begitu aku menatapnya, dia akan datang dan menciumku,” Ruby tersenyum.
Wallace kabarnya juga menjadi ayah yang sangat memanjakan yang menghabiskan waktu luangnya bersama putrinya, dan telah menjadi monster pencium karena ia “tidak bisa berhenti mencium” Little Dolphin.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply