Park Bo Young bicara tentang lawan mainnya dalam drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’ , Hyungsik yang mana semenjak berakhirnya drama masih cukup berkesan dimata penoton.

Sebelumnya, Bo Young mengungkapkan bahwa banyak staf drama mencurigai dirinya sedang berkencan sungguhan dengan Hyungsik. Namun Bo Young kembali mengungkapkan ketidak-mungkinan keduanya menjalin hubungan, “Tidak ada jalan bagiku dan Hyungsik untuk berkencan,” pungkasnya.

Tapi Bo Young mengakui bahwa dirinya sempat merasa berdebar selama syuting drama. Bo Young menceritakan tentang adegan ciuman sakura berkembang yang ia lakukan bersama Hyungsik. “Adegan itu benar-benar sulit. Ada banyak orang yang menonton kami jadi aku diminta untuk menyelesaikannya secara cepat dan segera pergi. Dalam adegan itu, Hyungsik berkata padaku, “Tolong sukai aku. Tolong lihatlah aku, dan hatiku sudah berdebar tanpa aku sadari,”

Park Bo Young kemudian mengungkapkan,  “Aku suka bila seorang pria mengekspresikan perasaan mereka secara langsung. Sejauh ini, belum ada pria yang mengatakan, ‘tolong sukai aku’, kepadaku. Seorang pria yang berani mendekati itu sangat keren.”

Lalu Bo Young pin membagikan seperti apa tipe pria idamannya. “Aku suka pria yang sehat dan ceria secara mental. Aku tidak memiliki aegyo, jadi akan sangat membantu jika pria itu memiliki banyak Aegyo.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply