Tidak terasa sang raja perfilman Bollywood yaitu Shah Rukh Khan telah memiliki karir di dunia Bollywood selama 25 tahun dan sang aktor bernostalgia mengenai karirnya dan menulis dalam akun Twitter-nya untuk berbagi bersama dengan para penggemarnya. “25 tahun di Mumbai, yang telah memberikanku hidup. Untuk pertama kalinya saat pembukaan kantor baru dari RC, aku merasa bahwa aku telah melakukan suatu hal yang benar,” tulisnya. Manis sekali! Kita semua tahu bahwa Shah Rukh Khan merupakan seorang yang emosional dan sangat sensitif dan sebuah pesan manis yang ia sampaikan tentu saja bukanlah suatu hal yang mengejutkan. Tetapi apakah kalian mempercayainya? Ternyata sudah lebih dari dua dekade sejak Shah Rukh Khan, yang berasal dari Delhi, kemudian datang ke Mumbai untuk mencapai mimpinya di dunia Bollywood. Kita semua yakin bahwa ia pasti telah menghadapi banyak perjuangan dan kesulitan untuk bertahan di kota tersebut pada hari-hari awalnya berada di sana dan kita semua senang karena mendengar itu semua dari Shah Rukh sendiri. Bagi mereka yang belum mengetahuinya, aktor berusia 51 tahun tersebut memulai karir beraktingnya dengan membintangi serial televisi berjudul ‘Fauji’ pada akhir tahun 1980an. Ia membuat debut aktingnya di dunia perfilman melalui film ‘Deewana’ pada tahun 1992. Sang aktor memperoleh kepopulerannya ketika membintangi film ‘Baazigar’ dan beberapa film lainnya yang bisa kita sebut sebagai legenda.

Sejak saat itu, ia telah memberikan beberapa film hebat seperti ‘Dilwale Dulhania Le Jayenge’, ‘Kuch Kuch Hota Hai’, ‘Yes Boss’, ‘Devdas’, ‘Kai Ho Naa Ho’, ‘Chak De! India’, ‘Chennai Express’, dan ‘Dear Zindagi’ serta banyak film lainnya yang pastinya telah melekat dalam hati para penggemarnya. Perjalanannya dalam dunia Bollywood merupakan suatu hal yang menarik. Perjalanannya yang dimulai dari sebagai seorang aktor teater sampai menjadi salah satu aktor Bollywood terbesar benar-benar berkesan. Shah Rukh Khan adalah salah satu aktor terbaik di industri perfilman dan kemampuannya untuk tetap bertahan di industri tersebut sampai sejauh ini memang patut untuk dicontoh. Jadi, selamat untuk Shah Rukh Khan! Semoga kau tetap memberikan yang terbaik untuk Bollywood sampai selamanya!

[Baca juga: Shah Rukh Khan: Aku Terlalu Tua Untuk Bintangi Film Romantis]

Shah Rukh Khan saat ini sedang disibukkan dengan proses syuting dari film ‘The Ring’ yang disutradarai oleh Imtiaz Ali bersama dengan Anushka Sharma. Setelah itu, ia akan melanjutkan proses syuting untuk film dari Aanand L Rai.

(RN)

Load More Related Articles
Load More By RN

Leave a Reply