Persahabatan diantara mereka mungkin bukanlah yang terbaik, tapi kita semua tahu bahwa persahabatan diantara Sidharth Malhotra dan Varun Dhawan merupakan berita yang menarik. Semuanya dimulai sejak tahun 2012 saat keduanya membintangi film ‘Student Of The Year’ dan sejak saat itu mereka sering terlihat bersama-sama. Jadi, berdasarkan pada hal ini, pada ulang tahun Sid yang terjadi pada 16 Januari lalu, kita semua pasti berpikir bahwa Varun akan menjadi salah satu dari selebritis Bollywood yang akan memberikannya ucapan selamat ulang tahun ke-32. Tetapi, jika kita melihat ke akun sosial media, kita tidak melihat jika Varun memberikan ucapan selamat ulang tahun pada Sid, baik itu melalui Twitter ataupun Instagram. Varun memang memposting sesuatu dalam akun Twitter-nya, tetapi ia tidak menyebutkan tentang ulang tahun sahabat terdekatnya yaitu Sidharth.

Lebih jauh lagi, pada pesta perayaan ulang tahun Sid, bintang film ‘Judwaa 2’ tersebut juga tidak terlihat dimanapun. Hanya saja baru minggu lalu, Varun terlihat hadir dalam acara peluncuran kalender 2017 Dabboo Ratnani, yang artinya adalah ia tidak sedang berada di luar India. Jadi karena ia sedang berada di Mumbai saat ini, mungkin ia sempat muncul dalam pesta tersebut atau mungkin hanya mampir sebentar dan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun pada Sid, tetapi keduanya juga sama sekali tidak terjadi. Jadi kita semua penasaran jika segala sesuatunya dalam keadaan baik diantara keduanya..?

[Baca juga: Sidharth Malhotra dan Alia Bhatt Akan Kembali Bintangi Film Bersama-sama?]

Saat Sid hadir dalam musim kelima acara ‘Koffee With Karan’ bersama dengan Jacqueline Fernandez lalu, ia ditanya tentang persamaan diantara dirinya dengan Varun. Dan dia mengungkapkan bahwa segala sesuatunya sekarang berbeda. Ia juga mengatakan bahwa mereka sekarang sedang jarang bertemu, tetapi meskipun begitu persahabatan diantara keduanya masih tetap sama. Ia bahkan menambahkan jika mereka selalu mencoba bertemu kapanpun mereka memiliki kesempatan. Maka, jika memang seperti itu, mengapa Varun tidak muncul dalam acara ulang tahun Sid atau bahkan mengucapkan ulang tahun padanya? Segala sesuatunya terlihat baik-baik saja sampai acara ‘Dream Tour’ yang terjadi pada beberapa bulan yang lalu. Dalam acara tersebut, Sid, Alia Bhatt, dan Varun bahkan berbagi panggung yang sama dengan menarikan lagu dari film ‘Student Of The Year’. Apapun itu, kita semua merindukan dapat menyaksikan Varun dan Sid bermain dalam film bersama-sama.

(RN)

Load More Related Articles
Load More By RN

Leave a Reply