Detail lebih lanjut tentang pernikahan aktor Hong Kong Kevin Cheng dan Grace yang diduga dilaksanakan bulan Agustus telah muncul, dan tanggannya kini sudah dikonfirmasi.
Sebelumnya, laporan telah menuduh bahwa pasangan itu akan menikah di Kanada bulan depan. Baru-baru ini, orang dalam melaporkan bahwa dua sejoli ini akan mengadakan upacara kecil di Kanada pada 12 Agustus dengan teman-teman dekat dan keluarga mereka yang hadir. Setelah itu, Kevin dan Grace dikatakan berencana untuk tetap tinggal di Kanada untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman mereka.

Grace, yang semula dijadwalkan untuk terbang ke Tiongkok bulan ini untuk syuting proyek yang akan datang, membatalkan perjalanan itu dengan tiba-tiba, bersama dengan jadwal lainnya untuk bulan depan. Demikian pula, Kevin juga telah mengajukan cuti dari kru produksi film L Storm yang akan datang, diduga dalam persiapan untuk hari besar mereka.
Rumor juga telah menyebar bahwa saat ini Grace sedang hamil, sehingga pernikahan ini terkesan mendadak. Namun, karena mereka saat ini berhubungan kurang dari tiga bulan, pasangan itu dilaporkan berencana untuk menjaga berita tetap hangat untuk saat ini. Ketika dihubungi untuk komentar mengenai rumor, Kevin membantah bahwa Grace hamil, meskipun ia tetap bungkam masalah pernikahan.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply