Apakah Luhan dan Guan Xiao Tong Putus?

Setelah mengumumkan hubungan mereka pada bulan Oktober, Luhan dan Guan Xiao Tong tampak berhubungan baik hingga memasuki usia 7 bulan mereka.
Outlet berita baru-baru ini merilis pasangan artis dengan inisial ‘Lu H’ dan ‘GX’ telah putus. Namun,media tersebut menyebutkan bahwa perpecahan hubungan mereka tidak akan diumumkan kepada publik untuk saat ini, terutama karena drama baru mereka, Sweet Combat, akan segera ditayangkan. Selain itu, mereka mengklaim bahwa konferensi pers untuk Sweet Combat telah dibatalkan karena perpisahan tersebut.

Mengikuti berita itu, netizens menambahkan bahwa Xiao Tong terlihat di Shanghai tanpa cincin couple dan jam tangan yang biasa ia pakai, yang dianggap sebagai petunjuk lain bahwa pasangan itu memang sudah tidak lagi bersama.
Namun, yang lain mengklaim bahwa dunia hiburan selalu berubah, dan konferensi pers dapat dipindahkan kapan saja. Mereka juga mengatakan bahwa Luhan dan Xiao Tong akan cukup profesional untuk menjaga kehidupan pribadi dan pekerjaan mereka terpisah.
Fans juga meminta publik untuk memberi mereka ruang, terutama karena kedua bintang masih muda dan pengawasan yang ketat dapat menyebabkan keretakan semakin terbentuk dalam hubungan mereka.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *