Sebagai salah satu penyanyi paling berpengaruh di industri musik Mandopop, penampilan A-Mei baru-baru ini berbanding terbalik dengan penampilannya dulu. Berat badan (BB) nya bertambah.

Meski begitu, vokal suara A-Mei berada di kondisi sempurna di usianya, 46 tahun. Sebanyak 16 lagu dalam 1 jam dinyanyikannya berkelanjutan, tak mengejutkan julukan Queen of Mandopop tersemat padanya.

A mei

Terungkap kenaikan cepat BB A-Mei disebabkan oleh beberapa faktor, yaitu bekerja ekstra, keturunan keluarga, penggunaan obat-obatan, dan metabolisme yang lambat. Dan sepertinya, A-Mei menyukai minuman favorit yang sama dengan Jay Chou, teh susu.

Awal mulanya bertubuh langsing, figur A-Mei semakin membesar sekitar 7 tahun lalu, ketika kakinya cedera dan membuatnya tidak dapat berolahraga selama berminggu-berminggu. Selama bertahun-tahun, topik BB A-Mei sering menjadi bahan diskusi, namun dia tetap fokus pada musiknya.

“Tidak peduli betapa bagus konser dan suaraku, penampilanku menjadi topik/kabar bagi orang banyak.. Jika kalian memang benar menyukai penampilanku, terima kasih. Tapi jika kalian meminta saya kembali langsing, maaf saya tidak dapat mewujudkannya. A-Mei hanya dapat menjadi penyanyi, bukan model,” ucapnya.

Tags
Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply