Apakah putri Jackie Chan hilang?

Putri Jackie Chan, Etta Ng, terus menjadi berita utama terkadang karena alasan yang salah. Dia sebelumnya dikatakan telah mencuri barang senilai hampir S$30.000 dari ibunya, Elaine Ng, tetapi berdamai dengan ibunya tidak lama setelah itu.
Kali ini, Etta diduga telah menghilang, dengan laporan yang menyatakan bahwa tidak hanya akun media sosialnya yang tidak aktif sejak bulan November, tetapi Elaine juga tidak dapat menghubungi putrinya selama berbulan-bulan.
Putri berusia 18 tahun itu diyakini telah pindah setelah bentrokan dengan ibunya sebelumnya, tetapi masih terus berhubungan dari waktu ke waktu. Di sisi lain, pacar Etta, influencer media sosial asal Kanada, Andi Autumn, yang terakhir memposting foto dirinya bersama Etta pada bulan Oktober, terus memperbarui Instagram-nya, tetapi belum menunjukkan kilasan tentang pacarnya.
[see_also number=3]
Teman dekat Etta juga mengklaim bahwa ia belum membalas pesannya di instagram, yang telah menyebabkan banyak orang khawatir tentang kesehatannya. Mereka lebih lanjut mengklaim bahwa sejak Elaine melaporkan putrinya hilang, polisi saat ini berusaha untuk menemukannya.
Namun, ketika dihubungi, Elaine hanya mengatakan kepada media, “untuk tidak terlalu memikirkan banyak hal”, dan menekankan bahwa dia mempercayai teman-teman Etta. Ketika ditanya apakah dia telah pergi ke polisi, dia hanya mengatakan bahwa “kepercayaan itu penting” dan enggan membahas topik secara langsung.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *