‘Tiger Zinda Hai’ akan menjadi film besar selanjutnya yang dibintangi oleh Salman Khan dan telah banyak ditunggu oleh penggemarnya. Film ini rencananya akan dirilis setelah Salman merilis filmnya yang berjudul ‘Tubelight’ yang rencananya akan dirilis pada hari raya Idul Fitri mendatang. Ada banyak alasan tentang hal ini. ‘Ek Tha Tiger’ memiliki akhir cerita yang menegangkan, yang membuat kita semua penasaran tentang apa yang sebenarnya terjadi pada Salman dan Katrina Kaif di akhir film. Mereka terlihat bersenang-senang sebagai pasangan yang saling mencintai, tetapi selanjutnya…Selain itu, karena kisah yang masih menggantung itu, kenyataan bahwa keduanya kembali dapat tampil bersama di layar itu benar-benar luar biasa. Keduanya memiliki chemistry yang kuat dan kita semua suka melihat kebersamaan mereka dalam film. Semua hal tersebut berhubungan dengan film ‘Tiger Zinda Hai’

Menurut pemberitaan yang banyak beredar, Katrina Kaif dan Salman Khan melakukan proses syuting di Goldenes Dachi di Old Town Innsbruck. “The Goldenes Dachi adalah sebuah tempat penting yang berlokasi di daerah Old Town di Innsbruck, Austria. Tempat tersebut menunjukkan suatu simbol yang paling penting dalam kota.” Kini kalian semua telah mengetahui bahwa para bintang tersebut melakukan proses syuting di Austria dan tempat yang kami sebutkan di atas adalah salah satunya.

[Baca juga: Salman Khan dan Katrina Kaif Akan Hidupkan Kembali Kisah Cinta Mereka Dalam ‘Tiger Zinda Hai’?]

Gambar yang terdapat di atas mengingatkan kita pada para penggemar Salman yang saling berjanji tidak akan membocorkan gambar apapun dari lokasi syuting. Seperti pemberitaan salah satu media ternama India, para penggemar Salman akan menjamin bahwa tidak akan ada gambar atau video dari ‘Tiger Zinda Hai’ yang akan bocor di media sosial, karena mereka merasa bahwa Salman-lah yang seharusnya membagi gambar tersebut kepada para penggemar. Sekarang Salman telah memulai proses syuting untuk film ‘Tiger Zinda Hai’ bersama dengan Katrina di Austria. Para penggemar merasa sangat senang karena sebentar lagi akan dapat segera menyaksikan kembali Salman dan Katrina membintangi film yang sama.

(RN)

Load More Related Articles
Load More By RN

Leave a Reply