Menurut seorang sumber, Seungri Big Bang bukan pemilik resmi klub ‘Burning Sun’.  Pada 30 Januari, seorang afiliasi dari ‘Burning Sun’ berbicara dengan Sports Kyunghyang dan mengungkapkan, “Memang benar Seungri mengoperasikan ‘Burning Sun’ tetapi dia sebenarnya bukan pemiliknya.”

Sumber itu menjelaskan sosok lain yang sebenarnya adalah pemilik dari klub dan berkata, “Saat mengurusi interior untuk klub, pemilik mendengar bahwa Seungri mencari lokasi untuk menjalankan klub sehingga menawarkan untuk bekerja sama dengan Seungri.”

Kemudian dia melanjutkan, “Orang-orang berpikir Seungri adalah CEO,” namun, “Memang benar dia mengoperasikan klub itu tetapi dia bukan pemilik resmi.” Sebelum ini, KBS melaporkan Seungri mengundurkan diri dari jabatannya sebagai direktur ‘Burning Sun’ minggu lalu. Sementara itu, netizen menuntut Seungri untuk bertanggung jawab atas kontroversi serangan seputar ‘Burning Sun.’

Komentar menyatakan, “Bukankah dia bilang itu klubnya dan akan segera dibuka ketika dia tampil di ‘I Live Alone’?” “Dia berkali-kali menyatakan bahwa itu adalah klubnya sendiri. Mengapa dia mengubah posisinya sekarang?” atau “Mencoba membuang tanggung jawab pada orang lain. Pasti dia akan segera mendaftar militer.”

“Mengoperasikan klub tetapi tidak memilikinya … Itu omong kosong. Dia menginvestasikan begitu banyak uang di dalamnya dan sumber itu mengatakan jika dia dominan mengoperasikannya. Dia mungkin bukan pemilik ‘resmi’ tapi dia pada dasarnya adalah pemiliknya.”

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply