Sudah tiga tahun sejak pasangan selebriti Tavia Yeung dan Him Law mengikatkan ikatan dalam upacara pernikahan kejutan. Sejak pernikahan mereka, penggemar dan media sama-sama dengan penuh semangat menunggu pasangan untuk mengumumkan berita kehamilan.

Sementara pasangan itu awalnya berbagi bahwa mereka tidak punya rencana untuk memulai sebuah keluarga setelah menikah, mereka tampaknya menyanyikan lagu yang berbeda sekarang.

Awal tahun ini, Dia berbagi bahwa pasangan itu secara aktif mengharapkan seorang bayi, dan mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak kembar. Meskipun belum ada konfirmasi dari para sejoli ini, outlet media sudah melaporkan upaya Tavia dan Dia telah berhasil, dan bahwa mereka saat ini sedang mengandung anak pertama mereka.

Pada sebuah acara, kakak perempuan Tavia, aktris Hong Kong Lenna Yeung diminta untuk memverifikasi apakah Tavia memang hamil. Namun, dia menghindari pertanyaan dengan, “aku tidak bertanya kepadanya tentang ini. (Media) harus lebih banyak informasi daripada aku. Tolong beri tahu aku jika kalian mendengar sesuatu darinya. ”

Dalam berita terkait, Tavia dan Him merayakan ulang tahun pernikahan ketiga mereka pada 2 Oktober, dengan Tavia memposting foto mereka di Instagram. “Tidak perlu untuk gambar romantis … Tidak ada makan malam yang rumit … Tidak ada bunga yang indah … Tidak ada hadiah misterius … Tapi ada cinta di dalam hati kita. Saat hari berawan, akan ada hari yang cerah juga. Pada hari ulang tahun ini, berharap cinta dan kebahagiaan bagi semua orang. Hubby, selamat ulang tahun yang ketiga! Aku mencintaimu lebih dari kemarin. berapa banyak yang kita miliki, dan apa pun yang kita kejar, jika kita tidak memiliki cinta, kita bukan apa-apa. Kamu sulit di tempat kerja, semangat!” tulisnya.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply