Varun Dhawan dan Sidharth Malhotra akhir-akhir ini sepertinya sedang saling menghindari satu sama lain. Jika salah seorang hadir dalam sebuah acara, seorang lainnya secara cepat menghilang dari acara yang sama. Hal tersebut cukup jelas terlihat sekarang yang menandakan bahwa ada sebuah perselisihan yang terjadi diantara kedua bintang film ‘Student of the Year’ ini. Dalam acara pesta untuk merayakan kesuksesan film ‘Badrinath Ki Dulhania’, meskipun Natasha yang dikabarkan berpacaran dengan Varun hadir dalam acara tersebut, tetapi Sidharth memilih untuk tidak menghadirinya. Dalam acara penayangan perdana film ‘Badrinath Ki Dulhania’, semua orang sadar bahwa ia tidak berada di sana. Sebenarnya saat ini Sidharth berada di Mumbai dan tidak muncul dalam acara apapun yang diadakan pada saat itu.

Alasan mengapa sepertinya kita perlu menyalahkan Varun adalah karena ia tidak hadir dalam acara pesta ulang tahun Alia Bhatt! Sang aktris baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-24 tahun dan tentu saja, Sidharth berada di sana, tetapi Varun tidak ada di sana. Sama seperti Sidharth, Varun juga berada di Mumbai saat pesta tersebut digelar. Hal ini membuat kita sadar bahwa kedua aktor ini sedang mencoba untuk menghindari satu sama lain. Saat Sidharth absen dalam pesta tersebut, kekasih Varun yaitu Natasha hadir dalam pesta itu dengan pakaian berwarna hitam. Diketahui bahwa sang aktor dan kekasihnya tersebut baru saja kembali dari perjalanan liburan mereka selama dua hari.

[Baca juga: Apakah Ada Masalah Diantara Sidharth Malhotra dan Varun Dhawan?]

Rumor yang beredar mengatakan bahwa hubungan diantara Varun dan Sidharth sedang memburuk. Menurut pemberitaan, alasannya adalah Sidharth tidak suka dengan kedekatan antara Alia dan Varun yang akhirnya membuat dirinya menjaga jarak dengan mereka. Meskipun pada awalnya banyak orang yang tidak mempercayai hal ini, tetapi kejadian-kejadian tersebut sekarang membuat kita semua penasaran jika memang rumor tersebut benar adanya. Apakah hubungan antara Varun dan Sidharth benar-benar merenggang? Tentu ini sangat menyedihkan! Mereka telah saling bersahabat sejak sama-sama membintangi film ‘Student of the Year’ yang membuat mereka terlihat seperti saudara kandung. Jika rumor tersebut benar, maka kita pasti akan merindukan persahabatan mereka berdua.

(RN)

Load More Related Articles
Load More By RN

Leave a Reply