Arashi akan menjadi model dalam CM terbaru JAL, atau dikenal sebagai Japan Airlines. CM secara khusus akan mendorong wisatawan untuk datang ke Hokkaido, prefektur paling utara di Jepang. Penerbangan akan mendarat di Sapporo, kota terbesar di Hokkaido.

Dalam sebuah konferensi pers, Kazunari Ninomiya bertanya apa yang ingin dilakukan para personel ketika mengunjungi Hokkaido. Aiba Masaki dengan cepat menjawab bahwa melakukan arung jeram selama musim panas adalah pengalaman hebat, berendam bersama di mata air panas di musim dingin dan bersenang-senang saat salju.

Hokkaido cukup terkenal dengan hujan saljunya dan resor ski mereka yang indah, cuaca dingin juga menjadikannya sebagai salah satu pusat pembuatan anggur di Jepang. Ketika ditanya tentang apa yang akan mereka bawa, Satoshi Ohno menyatakan bahwa dia hanya akan membawa barang-barang yang diperlukan.

Syuting CM dilakukan di sebuah studio rumah di Tokyo, yang menunjukkan para personel mereka sedang mengepak pakaian dan mempersiapkan petualangan mereka di Hokkaido. CM mulai ditayangkan secara nasional di Jepang pada tanggal 15 November.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply