Sudah lima tahun sejak drama sejarah terakhirnya “Prince of Lan Ling”, dan aktris Taiwan Ariel Lin akan segera tampil di layar kaca. Dia akan membintangi drama wuxia “Legend of Hua Buqi” di bulan Januari 2019.

Aktris 36 tahun ini bermain sebagai Hua Buqi, gadis ‘bermuka tebal’ tanpa pamrih yang memiliki jiwa patriotisme terhadap negaranya. Dalam drama, Ariel beradu akting dengan aktor Tiongkok Vin Zhang (Eternal Love).

Berdasarkan novel dengan nama yang sama, drama ini berfokus pada Hua Buqi, seorang pengembara yang didekati oleh orang-orang yang hanya ingin memanfaatkannya untuk pengaruh dan manfaat. Sayangnya karena terlibat dalam pergolakan politik dan kekuasaan, Buqi dan pamannya yang kesembilan diburu oleh para pembunuh. Buqi lolos dari akhir yang tragis berkat seorang pria bertopeng. Sebelum meninggal, pamannya memerintahkan Buqi untuk pergi ke ibu kota dan mencari “Tuan Zhu”.

Memasuki ibu kota, Buqi diterima oleh Wangye Ketujuh sebagai ‘putrinya’, tetapi Buqi segera menyadari bahwa Wangye sebenarnya adalah pembunuh ayahnya. Untuk membalas ayahnya, Buqi membuat identitas baru sebagai putri keluarga Jiangnan Zhu. Melalui kecerdasan dan kegigihannya, keluarga tersebut menjadi keluarga terkaya di Jiangnan.

Setelah beberapa kali bertemu dengan Chen Yu (diperankan oleh Vin Zhang), Buqi menyadari bahwa dia adalah penyelamat misterius nya dulu. Percintaan keduanya cepat berkembang. Ketika ambisi kekuasaan Wangye Ketujuh terungkap, Buqi bekerja sama dengan Dongfangshi untuk menggagalkan rencananya. Buqi mengorbankan cinta untuk menyelamatkan tanah airnya, dan Dongfangshi akhirnya mengalahkannya, memenangkan kedamaian bagi rakyat.

“The Legend of Hua Buqi” akan tayang di iQiyi pada tanggal 8 Januari 2019.

Trailer serial “The Legend of Hua Buqi”

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply