Pada ajang 2017 China Quality TV Drama Awards Februari lalu, Ariel Lin memberi kejutan kepada lawan main dan teman baiknya, Hu Ge ketika sedang pidato penerimaan penghargaan ‘Outstanding Quality Star’.

“Sebagai artis atau bukan, mereka akan mengalami saat dimana orang-orang mengagumi dan meremehkan mereka,” ujar Ariel. “Tapi menurutku, hanya Hu Ge yang dapat mengagumi dirinya sendiri. Ia tahu harus jadi seperti apa dirinya. Dengan diambilnya keputusan ini, saya rasa ia akan mendapatkan banyak hal.”

Ariel dan Hu Ge melanjutkan pertemanan mereka setelah berkolaborasi dalam “The Little Fairy” (2005) dan “The Legend of the Condor Heroes” (2008). Dalam beberapa pidato kemenangannya, Hu Ge sering memasukkan nama Ariel dalam daftar ucapan terima kasihnya. Di sisi lain, ketika mendapat penghargaan Aktris Terbaik, Ariel juga berterima kasih atas dukungan Hu Ge.

Muncul di acara talk show “The Jinxing Show”, aktris film “My Lover is a Superman” ini menyebut jika Hu Ge sedang berada di tahap kebingungan dalam hidupnya. “Saya bertanya, apakah karena popularitas? Dia mengaku merasa terpojok di dinding. Ruang geraknya semakin sempit. Dan saya rasa, keputusan belajar di luar negeri adalah keputusan berani dan yang terbaik untuknya.”

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply