Artis SM Menjadi Relawan Antarkan Briket Batubara Untuk Orang Membutuhkan

Beberapa artis dari SM Entertainment turut bergabung untuk memberikan bantuan dengan mengantarkan briket batubara ke musim musim dingin kepada orang-orang yang membutuhkan.
Datangnya tahun baru ini, Changmin TVXQ, Donghae, dan Eunhyuk Super Junior, Narsha Brown Eyed Girls, Red Velvet, Amber f(x), dan banyak lainnya memutuskan untuk mengekspresikan dukungan mereka dengan melakukan kegiatan amal sebagai relawan. Para selebritis ini terlihat dengan senyum lebar di wajahnya meski cuaca masih begitu dingin, berbalut mantel besar dan bekerja keras dalam mengantarkan briket batubara.

Selebritis dari agensi lain termasuk ESteem & MYSTIC Entertainment dan Galaxia SM juga turut membantu. Pemain bisbol profesional Lee Jung Hoo, Yoo Hee Kwan, dan model Jung Hyuk juga terlihat di lokasi amal tersebut.
Caption dari postingan mereka berbunyi, ” SM TOWN FRIENDS telah memulai tahun 2018 dengan cara melakukan amal untuk memberikan briket batubara tahun ini! Staf dan selebritis SM Entertainment, & ESteem & MYSTIC Entertainment, Galaxia SM & Speeker bersatu untuk berpartisipasi dalam acara spesial ini. Kami berharap dapat membagikan kehangatan kami di musim dingin ini kepada yang membutuhkan. Semoga setiap tahun baru diberkati!”

SMTOWN FRIENDSê°€ 2018ë…„ 무술년 새해를 연탄 나눔 봉사활동으로 뜻깊게 시작했습니다! – 오늘 현장에는 SM 엔터테인먼트 & ESteem & MYSTIC 엔터테인먼트 & 갤럭시아 SM & Speeker의 셀러브리티들과 임직원이 한마음으로 모여 훈훈함을 전했는데요. – 추운 겨울, 도움이 필요한 곳에 조금이나마 따뜻한 손길이 전해졌기를 희망합니다❤ 모두 새해 ë³µ 많이 받으세요🙏 – #SMTOWN #ESteem #MYSTIC #GalaxiaSM #Speeker #SMile #SMmakesIT #MAKEsIT

A post shared by SM Entertainment Group (@smtown) on

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *