Seperti yang telah diberitakan sebelumnya jika ASIAN KUNG-FU GENERATION akan mengisi lagu tema film Anime “Yoru wa Mijikashi Arukeyo Otome” yang akan tayang di bioskop jepang pada 7 April mendatang. Lagu tema tersebut akan dirilis sebagai single baru mereka yang juga diberi judul “Kouya wo Aruke”. Single ini rencananya akan dirilis pada 29 Maret.

Tidak hanya satu lagu, single ini juga terdapat lagu coupling “Omatsuri no Ato” yang dinyanyikan oleh sang gitaris, Kensuke Kita. Edisi terbatas dari single ini akan terdapat DVD yang berisi PV dari lagu “Kouya wo Aruke” dan juga trailer dari film “Yoru wa Mijikashi Arukeyo Otome”.
jacket cover dari single ini diilustrasikan oleh Yusuke Nakamura yang merupakan teman baik dari ASIAN KUNG-FU GENERATION dan juga bertanggung jawab untuk desain karakter dari film ini. Selain itu mereka juga akan merilis box item pertama mereka “AKG BOX -20th Anniversary Edition-“, untuk merayakan ulang tahun ke-20 tahun sejak mereka dibentuk pada 29 Maret. Untuk rilisan yang satu ini, hanya tersedia 3000 set yang termasuk booklet 200 halaman dan masih banyak lainnya.


Daftar lagu “Kouya wo Aruke”
CD
01. Kouya wo Aruke
02. Omatsuri no Ato
Limited Edition DVD
01. “Kouya wo Aruke” Music Video
02. Triler film Anime ”Yoru wa Mijikashi Arukeyo Otome”

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply