Ayah Jeon So Mi Bantah Jadi Manajer Anaknya

Ayah Jeon So Mi, Matthew Douma, membantah laporan yang menyatakan bahwa ia saat ini menjabat sebagai manajer putrinya setelah cuti dari JYP Entertainment.

Pada konferensi pers tanggal 18 September untuk variety show MBC yang akan datang ‘Real Men 300’, Matthew Douma menyatakan, “Aktivitas So Mi adalah masalahnya sendiri. Mereka benar-benar tidak ada hubungannya denganku. Laporan-laporan yang mengatakan bahwa aku adalah manajernya adalah desas-desus yang salah.”

Dia melanjutkan, “Jeon So Mi menyelesaikan kegiatan JYP terakhirnya dan kembali dari Jerman. Kita akan menghabiskan Chuseok tahun ini bersama sebagai sebuah keluarga dan merenungkan apa yang akan dia lakukan mulai sekarang. Aku memberikan saran sebagai orang tua , tapi aku bukan ahlinya, jadi aku tidak bisa berbuat banyak.”

Adapun pendapat putrinya tentang penampilannya di ‘Real Men 300’, dia menyatakan, “Dia mengatakan kepadaku untuk tidak menjadi orang yang pertama melarikan diri dari ruang CBR (chemical, biological, radiological), dan dia mengatakan dia percaya pada ayahnya.” Program Real Man 300 ini akan tayang perdana pada 21 September.

Load More Related Articles
Load More By DS
Loading...

Leave a Reply