B.I iKON mengungkapkan mimpinya untuk bisa berakting. Pada tanggal 27 Februari, festival mentoring “MBN Y Forum 2019” diadakan di Jangchung Gymnasium di Seoul. Jang Dae Hwan, ketua Grup Media Maegyeong, Perdana Menteri Lee Nak Yeon, dan pelatih tim sepak bola nasional Vietnam Park Hang Seo menghadiri acara tersebut. Salah satu bintang yang diundang dalam acara yang bertema “Hakuna Matata, Mulai Sekarang!” ini adalah IKON.

Ketika BI ditanya apa yang akan terjadi jika dia tidak menjadi penyanyi, dia menjawab, “aku akan melakukan apa saja dengan hasratku terhadap musik, tetapi aku tidak pandai dalam hal apa pun dan aku tidak ingin melakukan apa pun , jadi aku tidak pernah serius mempertimbangkannya.”

Kemudian dia menambahkan, “aku ingin mencoba akting. Aku ingin mengambil adegan cinta. Ada banyak film yang membuatku iri. Tapi aku tidak pandai dalam hal itu. Itu hanya angan-angan. Aku ingin mengabdikan diri pada musik,” membuat semua orang tertawa dengan pengakuan jujurnya.

MBN Y Forum 2019 adalah forum global pemuda yang dirancang oleh MBN dan surat kabar ekonomi terkemuka Maeil Economic Newspaper untuk menanamkan mimpi, visi dan semangat tantangan bagi generasi muda yang akan memimpin masa depan Korea dan akan menandai ulang tahun kesembilan mereka tahun ini.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply