Kim Go Eun baru-baru ini membicarakan tentang perasaan bahagiannya bisa dilahirkan sebagai seorang wanita dalam sesi wawancara sebuah majalah populer, ‘Elle’.  Pemotretan yang dilakukannya dengan majalah tersebut mengusung tema, ‘Ya! Kami adalah wanita’.

Dalam kesempatan tersebut, pemeran Ji Eun Tak dalam drama Goblin ini mengungkapkan pendapatnya tentang kecantikan seorang wanita. “Aku memiliki harapan untuk diriku sendiri, dan aku selalu memiliki mindset bahwa kesehatan adalah yang terpenting. Memang akan sangat baik jika bisa terlihat cantik di luar, tapi aku rasa jika aku membuat sebuah standar kecantikan dan mencocokannya dengan diriku sendiri maka aku akan merasa buruk karena itu akan bertolak belakang dengan keunikan yang aku miliki dalam diriku sendiri. Aku yakin, setiap orang memiliki kecantikan yang berbeda satu sama lain,” pungkasnya.

“Semua wanita itu cantik. Aku pikir setiap wanita dengan usia berapa pun memiliki kecantikan yang sangat jelas. Batu yang terus diukir akan menghasilkan sebuah perhiasan yang bersinar. Itulah mengapa proses dimana seorang wanita itu tumbuh terlihat sangat cantik,” tambahnya.

Apakah kalian setuju dengan pendapat Kim Go Eun?

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply