Meskipun satu dari beberapa brand Internasional ternama yang menembus Tiongkok di pertengahan tahun 1980-an, Bally belum pernah menjajaki pasar lebih dalam lagi hingga kini.

Tanggal 29 Juni, brand fashion asal Swiss ini mengumumkan aktris Tiongkok, Tiffany Tang (Tang Yan), sebagai spokesperson untuk kawasan Asia-Pasifik.

Aktris 33 tahun ini diketahui atas peran-peran pemenang penghargaan dalam film dan TV. Selain itu, Tiffany juga teman baik dari aktris “Tiny Times” Yang Mi, yang juga bekerjasama dengan brand ternama lain, Michael Kors dan Mulberry.

CEO Bally, Frédéric de Narp memilih Tiffany atas autentitas dan kemampuannya mengajak generasi millennial atau generasi Y, yang didonimasi kaum muda. Segmen ini sangat penting bagi Bally, karena pasar Tiongkok diduga akan memberi kontribusi hampir 70 persen penjualan baru dalam tiga tahun ke depan.

Awal tahun ini, Tiffany melakukan pemotretan untuk koleksi musim gugur/dingin 2017 dengan model Antoine Duvernois. Kampanye ini akan dipublikasikan di kawasan Asia-Pasifik pada bulan September mendatang. Di samping itu, aktris film “Europe Raiders” ini juga akan mendesain koleksi tas eksklusif dengan Bally, yang akan diluncurkan awal tahun 2018.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply