Band Visual Kei Vexent akan menghentikan semua aktivitas band di bulan Mei. Para personel menulis komentar mereka dengan pengumuman resminya di situs web pada akhir pekan lalu. Tak satu pun dari mereka menjelaskan apa yang menyebabkan keputusan mereka untuk bubar.

Band ini berjuang dengan menunggu gitaris utama selama beberapa tahun terakhir. Gitaris Touka menghilang pada Oktober 2016 dan meski telah ditemukan tetapi dia mengatakan bahwa tidak berencana untuk kembali ke band tersebut.

Setengah tahun kemudian Vexent mulai tampil dengan gitaris baru, Ui. Di musim panas tahun lalu, para personel juga kehilangan kontak dengannya. Ditambah lagi, dia juga menjelaskan bahwa dia tidak dapat melanjutkan posisinya di dalam Vexent karena kesehatan mentalnya yang buruk dan situasi keluarganya.

Bulan lalu, Vexent tampil sebagai band dengan empat personel tetapi sekarang keputusan mereka menjadi bulat untuk melanjutkan band hanya dalam beberapa bulan lagi. Hanya segelintir konser yang tersisa sampai live terakhir band pada 24 Mei di Takadanobaba AREA di Tokyo.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply