Bangtan Boys semakin membuktikan diri mereka sebagai salah satu grup kpop yang begitu sukses di pasar luar Negeri. Setelah langganan menduduki peringkat atas tangga musik di Eropa dan Amerika, kali ini Bangtan Boys juga membuktikan popularitas mereka di Negeri Sakura.

Dalam sebuah situs musik terbesar di Jepang, Oricon Chart, Bangtan Boys telah mencatat rekor 238,795 Oricon points atau penjualan album dengan single jepang terbaru mereka ”Blood, Sweat & Tears”. Single ini bahwa mampu menduduki peringkat pertama chart single mingguan.

Grup yang juga akrab disapa BTS ini memulai debutnya di Jepang dengan lagu ”No More Dream” pada bulan Juni 2014. Ini menandakan bahwa mereka adalah grup luar pertama yang bisa mencapai penjualan 200,000 album tercepat di tangga musik Oricon mingguan.

Selain itu, Bangtan Boys juga mencatat rekor tertinggi kedua penjualan album artis luar negeri dengan ”Blood, Sweat & Tears”. Bahkan single ini juga membawa mereka menduduki peringkat pertama di chart iTunes di 13 Negara.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply