Aktris Taiwan Barbie Hsu baru-baru ini membantah desas-desus yang mengatakan bahwa dia dan suaminya, pebisnis Wang Xiaofei sedang mengurus surat cerai.

Dilansir dari Epoch Times, rumor tersebut muncul setelah sebuah sumber, yang mengaku dekat dengan pasangan Barbie-Xiaofei, menuduh bahwa keduanya berargumen hebat mengenai kinerja buruk hotel mereka.

Sumber itu mengklaim bahwa Barbie, yang menyarankan gagasan perceraian kepada Xiaofei, sementara ibunya mengusulkan agar mereka membagi uang simpanan mereka sendiri.

Ketika ditanya tentang rumor, Barbie menyatakan bahwa rumah tangganya dengan Xiaofei baik-baik saja, tidak menghadapi krisis apa pun. “Saya tidak akan bertengkar dengan siapapun soal uang,” ujar Barbie.

Mengenai masalah keuangan, ibu Barbie mengklarifikasi bahwa anak dan menantunya telah mandiri secara finansial bahkan sebelum mereka menikah. “Mereka tidak akan bercerai. Sesekali berselisih itu hal yang normal bagi suami dan istri. Bahkan yang diperdebatkan bukan uang, tetapi pendidikan anak-anak,” katanya.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply