Barbie Hsu Tampil Didepan Publik Setelah Keguguran

Barbie Hsu baru-baru ini mengikuti saran dokternya untuk menggugurkan kandungannya karena ada masalah pada perkembangan janin. Setelah kejadian itu, dia meyakinkan para penggemarnya bahwa dia sudah pulih dengan baik dan mengatakan “waktu yang dihabiskan bersama anggota keluarga” telah menjadi prioritasnya.
Satu minggu kemudian, ia berfoto bersama teman-teman dekat dan keluarganya untuk merayakan Hari Ibu, dan terlihat begitu bersemangat.
[see_also number=3]
Ibu Barbie membagikan foto kumpul-kumpul keluarganya melalui Facebook, dan menulis, “Anak-anakku adalah sumber kebahagiaanku. Menantuku (suami Barbie, Wang Xiaofei) sangat peduli, dan aku merasa diberkati karena anak-anakku mampu merawat anak-anak mereka sendiri. ”
Dalam foto lain yang dibagikan oleh para netizen ke Weibo, aktris berusia 41 tahun itu mengenakan gaun panjang dan jas hitam, berpose untuk foto bersama suaminya, Wang Xiaofei, adik perempuannya Dee Hsu, serta temannya Christine Fan dan Makiyo.
Meskipun ia tampak berseri-seri dan tersenyum dalam bidikan kamera, beberapa penggemar berkomentar bahwa dia terlihat terlalu kurus, dan mengingatkannya untuk lebih memperhatikan kesehatannya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *