V BTS baru-baru ini menjadi perbincangan setelah menunjukan kepeduliannya dengan berbaik hati membantu para member NU’EST W yang membutuhkan kursi.
Selama acara ’33rd Golden Disc Awards’, hanya tiga kursi yang disediakan untuk NU’EST W, sementara mereka memiliki empat personel. Dalam video yang diambil penggemar, keempat personel tampak bingung dan berdiskusi “serius” masalah ini dan mencari solusi apa yang harus mereka lakukan dengan hanya tiga kursi tersebut.
Dari video tersebut terlihat bahwa akhirnya mereka memutuskan untuk mengguakan dua kursi saja sementara dua personel lainnya berdiri dibelakang mereka seperti akan melakukan photoshot. Netizens menduga bahwa keputusan ini dibuat untuk mencegah hanya satu personel saja yang berdiri.
Ternyata selama diskusi tersebut, ada seorang idola dari grup lain yang sedang memperhatikan mereka. Tak lama kemudian, V BTS yang berpakaian biru terlihat meninggalkan tempat duduknya dan beberapa detik kemudian, ia kembali dengan membawakan sebuah kursi tambahan dan memberikannya kepada NU’EST W. Keempat personel itu menunjukan rasa terima kasih mereka kepada V dengan membungkukan badan, sementara teman segrup V, Jimin yang melihat kejadian itu memberinya acungan jempol. Aksi ini pun langsung mendapat perhatian publik dan V mendapatkan banyak pujian atas itu.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply