Mantan personel BEAST, Hyunseung baru-baru ini diungkapkan akan kembali membentuk grup BEAST versi baru dengan tiga orang personel. Seperti yang kita ketahui, kecuali Hyunseung, para personel BEAST sebelumnya telah memutuskan untuk keluar dari Cube Entertainment dan melepas nama grup mereka dengan membentuk manajemen sendiri.

Kabar mengejutkan tentang pembentukan kembali grup BEAST dikeluarkan oleh Cube Entertainment secara resmi, dan langsung menerima berbagai tanggapan dari fans. Hyunseung akan aktif kembali dengan grup BEAST dengan dua personel baru yang saat ini masih belum diungkapkan identitasnya.

“Kami ingin memberitahu bahwa mantan personel BEAST, Hyunseung akan kembali membentuk grup BEAST dengan tiga orang personel. Kami mempersiapkan grup ini dengan member asli BEAST dan dua member baru. Mohon berikan banyak perhatian dan cinta untuk BEAST yang baru serta Hyunseung,” pungkas perwakilan Cube Entertainment.

Sebelumnya, Dong Woon sempat mengungkapkan perasaannya yang sudah tidak bisa lagi menyebut dirinya sebagai bagian dari BEAST. Dengan kata lain, Dong Woon dan keempat personel setelah ini harus berjuang dari awal dengan nama grup baru.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply