Musim panas sudah berlalu dan kini Korea Selatan telah memasuki musim gugur. Kini udara panas mulai semakin mendingin. Beberapa wilayah di Indonesia mungkin juga merasakan udara yang cukup dingin untuk kulit. Perawatan kulit di udara dingin memang perlu perhatian khusus. Bagi kamu yang suka menggunakan produk kosmetik dari Korea Selatan, berikut beberapa produk perawatan kulit yang cocok untuk musim gugur.

 


1. Pembersih Wajah Pagi: Low pH Good Morning Cleanser
Produk pembersih wajah yang satu ini cukup digemari oleh orang korea sebagai pembersih wajah yang lembut dan mengagumkan untuk hampir semua jenis kulit. Ini sangat cocok untuk pagi hari, namun juga dapat digunakan untuk rutinitas perawatan kulit di malam hari. Formula pH rendah yang lembut menghilangkan makeup tanpa merusak kulit dan membiarkannya terhidrasi.

 

2. Krim pelembab: Thank You Farmer True Water Deep Cream
Krim ringan yang sangat cocok untuk musim gugur dan musim dingin, yang mampu menjaga kulit kering untuk tetap lembab. Ini terbuat dari shea butter, Lidah buaya, hyaluronic acid, dan inositol, yang merupakan bahan bermanfaat untuk melembabkan kulit. Ini sangat menyatu dengan kulit dan tidak terasa berat. Ini adalah krim ideal yang harus dimiliki dalam rutinitas perawatan kulit.

3. Krim Wajah: Innisfree Enriched Orchid Cream
Krim Lain yang sulit untuk ditolak adalah Innisfree Orchid Cream yang sangat cocok bagi mereka yang memiliki kulit sensitif atau kering. Bagian terbaik dari krim ini adalah tidak hanya pelembabnya, tapi juga memiliki aroma ringan dari anggrek Jeju asli yang tidak terlalu kuat. Krimnya tidak terasa berat, dan bikin susah move on ke krim lain saat sudah mencobanya.

4. COSRX Advanced Snail 96 Mucin Power Essence
Terdiri dari 96% sekresi siput, produk ini tidak hanya menghidrasi kulit, tapi juga membantu memperbaiki kerusakan kulit yang mungkin diakibatkan oleh jerawat. Ini juga membantu dengan hiperpigmentasi agar kulit menjadi lebih cerah. Ini adalah langkah penting dalam perawatan kulit demi mendapatkan semua yang dibutuhkan kulit.

5. Pembersih Make Up: Heimish All Clean Balm
Salah satu produk pembersih make up terbaik yang dimiliki Korea Selatan, salah satunya adalah Heimish All Clean Balm. Produk ini menghilangkan make up tebal serta tabir surya yang menempel pada kulit. Ini memiliki aroma yang tidak terlalu keras, dan tahan lama. Ini sangat ideal bagi mereka yang memiliki kulit sensitif atau kering. Ini tidak akan merusak kulit, dan akan membantu membuatnya tetap lembab. Sempurna untuk semua musim, namun lebih cocok digunakan ketika cuaca semakin dingin.

6. Masker Wajah: Papa Recipe’s Bombee Honey Mask
Salah satu masker wajah yang populer adalah Bombee Honey Mask. Ekstrak madunya memberikan efek terbaik untuk mereka yang memiliki kulit lelah dan kering. Seiring dengan cuaca yang semakin dingin, inilah satu-satunya masker yang dibutuhkan. Dengan menggunakan masker ini, kulit akan terlihat lebih cerah, lebih jernih, dan halus.

7. Masker Bibir: Laneige Lip Sleeping Mask
Tidak hanya wajah, dikala cuaca dingin, perawatan bibir juga harus menjadi perhatian. Produk ini sangat cocok untuk digunakan dalam menjaga bibir agar tetap gemuk dan lembab. Saat pemakaian akan terasa sedikit lengket, tapi efek setelah pemakaian akan membuat bibir terasa berbeda keesokan paginya. Masker akan sangat membantu bagi yang suka memakai lipstick, dimana akan membuat seperti mengoleskan lipstick pada kanvas halus dan tanpa cela.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply