Beberapa Netizen Tolak Permintaan Maaf Koo Jun Hoe iKON

Meski Koo Jun Hoe telah secara khusus mengucapkan permintaan maafnya baik dari postingan instagram ataupun surat tulisan tangan, tampaknya tidak semua netizen menerima dan bahkan beberapa diantara mereka bereaksi dingin.

Pada tanggal 25 September, personel iKON mendapat kecaman keras dari penggemar dan netizen setelah memberikan komentar yang dianggap menyakiti hati penggemar yang mencoba untuk menasehatinya terkait postingan mengenai komedian Jepang atau sutradara film, Kitano Takeshi yang dikenal sebagai salah satu anti-korea di masa lalu.

Meskipun pesan penyesalan sudah dikirimkan, beberapa Netizen tidak berhenti mengkritiknya. Netizen mengklaim bahwa permintaan maaf Koo Jun Hoe kurang tulus. Seorang komentator menyatakan, “Bagaimana bisa ia tidak tahu ‘informasi lain’? Penggemar itu langsung mengatakan di komentar bahwa pria Jepang itu terkenal karena komentar anti-Koreanya.” Komentator lain berkata, “Aku rasa, YG menyuruhnya untuk menulis permintaan maaf kedua setelah hal-hal menjadi meledak. Begitu palsu.”

Komentar kritik terus  berlanjut, “Dia mendapat masalah karena postingannya, tapi sekarang sudah terlambat”, “Bagaimana dia bisa begitu kasar pada penggemar yang mencarinya?”, “Bye Jun Hoe”, “Pergilah ke Jepang,” dan masih banyak lagi.

Load More Related Articles
Load More By DS
Loading...

Leave a Reply