Di mata fans, Andy Lau memang dikenal sebagai aktor utama dengan sifat lembut dan romantis, namun menjadi istrinya adalah kerja keras. Terutama ketika dia (istri) harus sabar berhadapan dengan sikap moody nya, ungkap aktor 57 tahun itu.

Beberapa waktu lalu, Andy membicarakan alasan tentang mengapa ia menyembunyikan pernikahannya dengan wanita non-selebriti kelahiran Malaysia, Carol Chu.

Perhatian Andy terhadap keluarga dan fans luar biasa, tapi tidak dengan pacar atau istri—fakta yang membingungkan menurutnya. Contoh, dia dapat membeli sebuket bunga untuk kekasihnya, namun sulit menyertakan kata-kata romantis. Andy beralasan karena terbiasa memainkan peran dramatis di layar lebar maupun layar kaca, sehingga dia tidak mementingkan tindakan romantis seperti itu di kehidupan nyata.

Aktor film “Chasing the Dragon” ini mengatakan bahwa wanita siapapun yang memilih bersama dengannya akan mengalami masalah, menambahkan bahwa dia adalah tipe pria yang akan memilih teman daripada kekasih. Fakta diatas memang terkesan menyedihkan, namun semua itu perlahan berubah—pria dengan julukan raja langit, yang menikah dengan Carol di tahun 2008, menegaskan kesetiaan dirinya.

Setelah bertahun-tahun kucing-kucingan dengan media, pasangan Andy dan Carol telah dianugerahi seorang putri, Hanna, 6 tahun. Sejak kelahiran Hanna, Andy mulai membiarkan paparazzi/media mengambil foto keluarganya. Dalam wawancara, Andy mengatakan dia ingin mengenalkan Hanna kepada publik, namun Carol keberatan. “Saya akan menunggu sampai ia siap, kemudian baru memunculkan wajahnya ke media,” tambahnya.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply