Beda Solo dan Promosi Bersama Girls’ Generation Bagi Hyoyeon

Hyoyeon berbicara tentang perbedaan yang ia rasakan selama berpromosi solo dan grup. Pada 25 April, Hyoyeon atau DJ Hyo menjadi bintang tamu di SBS Love FM, ‘Kim Chang Yeol’s Old School’ dan berbicara tentang debut DJ-nya dengan “Sober”.
Hyoyeon membandingkan bagaimana vokal yang ia lakukan di “Sober” berbeda dari musik di masa lalunya. Dia menjelaskan, “Untuk Girls’ Generation, aku harus berbaur jadi aku melonggarkan suaraku dan bernyanyi dengan cantik, tapi kali ini, aku melepaskan segalanya dan menyanyikannya dengan nyaman. Aku pikir ini adalah suaraku yang sebenarnya. Aku perlahan-lahan menemukan arahku. ”
[see_also number=3]
Adapun perubahan terbesar antara berpromosi solo dan di Girls ‘Generation, Hyoyeon berbicara tentang gayanya. Dia berkata, “Merawat penampilan fisik bukanlah menjadi fokusku (lagi) dan aku bahkan tidak melihat ke cermin. Aku pikir gayaku benar-benar telah mengubah sebagian besar dari Girls’ Generation. Dalam masa lalu, aku tampil dengan gaya sendiri tapi sekarang aku pikir aku tampil lebih alami. ”
Dia juga berbicara tentang artis yang ingin dia ajak berkolaborasi. Hyoyeon berkata, “Ada banyak artis seperti Justin Bieber, yang aku sangan ingin berkolaborasi dengannya. Untuk artis dalam negeri, adalah Taeyeon. Suaranya fantastis. Akan sangat bagus jika aku bisa membuat lagu yang indah dan memenuhi suara Taeyeon yang luar biasa.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *