Deman PPAP ternyata masih belum pudar begitu saja di Jepang. Baru-baru ini sebuah video kolaborasi Pikotaro dan film baru ‘Death Note Light up the NEW world’ mengejutkan banyak orang.  Ya! Shinigami Ryuk, yang kita kenal sebagai pecinta buah Apel ini tidak mau ketinggalan untuk menyanyikan lagu “Pen Pineappel Apel Pen” yang fenomenal itu.

Video ini dirilis sebagai perayaan akan kesuksesan film sekuel terbaru Death Note yang dibintangi Masahiro Higashide, Masaki Sudah dan Sousuke Ikematsu setelah menduduki peringkat pertama Box Office, sejak ditayangkan 29 Oktober lalu. Dalam Video yang dirilis, penggemar dapat melihat kepiawaian Ryuk menari sambil membawa pena, Apel dan Nanas ditangannya. Dengan menusuk dua buah tersebut kedalam Pena, ryuk kemudian menuliskan sesuatu dalam ‘buku kematian’ miliknya tersebut.

 

 


Di hari yang sama rilisnya video kolaborasi tersebut, sang pendendang lagu, Pikotaro juga merilis sebuah video komentar melalui akun resminya. Dalam video tersebut, Pikotaro mengaku terkejut dan menikmati kolaborasinya dengan film favoritnya tersebut.  Dia bahkan menerka-nerka nama siapa yang ditulis Ryuk setelah video PPAP-nya berakhir. Ia juga berjanji akan menonton film tersebut.  Selain itu, dalam berita terkait lainnya, Pikotaro apak merilis album pertamanya yang berjudul “PPAP” ini pada 7 Desember mendatang.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply