Tahun yang tidak mudah bagi putri Jackie Chan, Etta Ng, 19 tahun. Bulan November lalu, Etta dan istrinya, Andi Autumn kembali ke Hong Kong setelah menunggak sewa rumah selama 3 bulan. Finansial mereka tidak berkembang dan tiada cara lain selain meminta bantuan kepada ibunda, Elaine Ng.

Etta dan Andi belum menemukan pekerjaan di Hong Kong dan tinggal di asrama. Ketika dana simpanan mulai habis, mereka tidak bisa membayar biasa sewa sebesar 2,000 HKD dan dipaksa pergi.

Untungnya, Elaine sebagai ibu tetap mendukung Etta. Ia membuka pintunya untuk mereka, dan membayar biaya taksi. Tidak lama lalu, Elaine terlihat mengajak mereka ke Bank untuk mengambil uang. Etta kelihatan kesal ketika wartawan mendatangi mereka untuk bertanya-tanya.

Meski tidak memberi konfirmasi langsung, Elaine mengunggah sebuah foto di akun media sosialnya dan menulis quote : “Relakan apa yang telah terjadi, dan lakukan yang terbaik hari ini. Jangan khawatir tentang hari esok. Berterimakasih lah kepada Tuhan dan hargai harimu.” Tersentuh melihat kepositifan Elaine, banyak netizen memberi dukungan dalam bentuk komentar.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply