Aktor Hong Kong Alex Fong menyatakan doa dan ucapan untuk wanita yang pernah dekat dengannya, Laurinda Ho. Baru-baru ini, wanita sosialita itu mengakui jalinan asmaranya dengan aktor Tiongkok Shawn Dou.

Dengan antusias, Alex mengatakan, “Saya ingin semua teman saya bahagia. Ini adalah hal yang sangat baik. Berita gembira harus diberi ucapan selamat.”

Shawn dan Laurinda telah mengkonfirmasi rumor bahwa mereka sedang berkencan di media sosial. Hubungan mereka juga dibenarkan oleh teman dekat Laurinda, GEM Tang.

Laurinda Ho dan Shawn Dou (Princess Agents, 2017)

Alex menambahkan bahwa dia sama sekali tidak sedih karena kabar tersebut, karena hubungan antara dirinya dan Laurinda hanya lah rumor. “Saya telah melajang selama tiga tahun terakhir, tetapi orang-orang terus mengklaim bahwa saya berkencan dengan orang ini atau orang itu. Tidak ada hal seperti itu,” ucapnya.

Alex mengatakan bahwa dia belum ditakdirkan untuk bertemu wanita yang tepat, “Aku bukan anak muda lagi. Aku tidak ingin membuang waktu ku. Hidup adalah pembelajaran. Saya adalah orang yang optimis. Saya percaya saya akan menemukan kebahagiaan di masa depan.”

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply