Dalam sesi wawancara baru – baru ini, para member MAMAMOO membicarakan mengenai masa promosi terbaru mereka untuk lagu ‘Yes I Am’ dan juga mengenai tanggapan orang – orang mengenai grup mereka dan masih banyak lagi.

Pewawancara mengatakan jika MAMAMOO dikenal sebagai grup yang sangat pemalu di depan orang – orang yang baru mereka kenal dimana mendengar hal ini, Solar sebagai seorang leader pun mengatakan, “Ketika kita melakukan sesi pemotretan tadi, suasananya sangat canggung sehingga ekspresi kami terlihat kaku. Sekarang kami merasa sedikit lebih baik, tapi kami memang menjadi sedikit pemalu di depan orang – orang yang baru kami kenal.” Hwa Sa lalu menambahkan, “Di atas panggung, kami terlihat sangat bersemangat, tapi kami menjadi diam di belakang panggung ketika ada orang yang tidak kami kenal. Rasa malu kami sesuatu yang sulit dihilangkan.”

Ketika ditanyai apakah ada yang ingin dijelaskan dari kesalahpahaman yang mungkin terjadi karena sifat pemalu mereka ini, seperti yang dilansir dari Allkpop, Hwa Sa menjawab, “Saya rasa sifat pemalu ini adalah bagian dari diri kami. Ada waktu dimana orang – orang merasa bahagia, dan ada juga waktu dimana mereka hanya ingin beristirahat. Saya harap orang – orang melihat rasa pemalu kami ini sebagai sesuatu hal yang manusiawi.”

MAMAMOO juga ditanyai mengenai kesalahpahaman yang mereka terima sebagai sebuah grup. Moon Byul mengatakan, “Beberapa tahun yang lalu ketika kami masih menjadi grup pendatang baru, kami dengar jika kami terlalu banyak meminta sesuatu. Kami sebagai sebuah grup berpartisipasi sekitar 80 – 90% dalam pembuatan album kami. Jadi ketika kami masih menjadi grup pendatang baru, jika kami meminta untuk melakukan sesuaru yang kami anggap cocok dengan album kami, orang – orang menganggap itu sebuah kesombongan. Karena hal itu, kami awalnya merasa sangat kaget mengenai hal itu. Tapi sekarang, mereka lebih menganggap grup kami dan mengatakan jika kami memang grup seperti ini. Ini warna mereka.”

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT MAMAMOO

Banner Asian Grup 2

 

Load More Related Articles
Load More By EV

Leave a Reply