Adalah satu-satunya aktris dari Asia, tepatnya Tiongkok, yang wajahnya terpampang di kalender Pirelli tahun 2017. Ziyi melakukan pemotretan beberapa bulan sebelum melahirkan anak perempuannya, Xingxing.

Ia bergabung dengan 13 aktris papan atas Hollywood lainnya, yaitu Kate Winslet, Julianne Moore, Jessica Chastain, Nicole Kidman, Helen Mirren, Lupita Nyong’o, Charlotte Rampling, Penélope Cruz, Rooney Mara, Léa Seydoux, Uma Thurman, Alicia Vikander, dan Robin Wright.

Banner Asian Grup 2

Diresmikan di Paris pada Selasa, 28 November 2016, kalender 40 halaman bertema “Emotional” ini menyampaikan pesan kepribadian, kepekaan, dan keberanian untuk menjadi diri sendiri. Pemotretan tanpa make-up ini dipimpin oleh fotografer ternama bernama Peter Lindbergh.

“Bukannya tidak ingin menggunakan tema seksi, tapi bagiku, seksi adalah bakat,” ucap Lindbergh. Menurutnya, kalender edisi tahun 2017 bukan tentang tubuh artis yang sempurna, melainkan sensitivitas dan emosi jiwa perempuan dalam sebuah foto.

Dipublikasikan sejak tahun 1963, kalender Pirelli edisi tahun 2017 adalah edisi yang ke-44. Sebelumnya, kalender legendaris ini menampilkan foto-foto supermodel yang menunjukkan seksualitasnya. Namun sepertinya fokus kalender ini mulai berubah dalam beberapa tahun terakhir.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply